Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Tinjau Stadion BLA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5933.jpg

    BANDUNG – Wagub Jabar Deddy Mizwar Senin siang  (24/6) melakukan tinjauan langsung ke Stadion Sepak Bola Bandung Lautan Api di Gede Bage Kota Bandung. Peninjauan Wagub ke Stadion BLA untuk melihat kesiapan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2016 mendatang, di mana Jawa Bararat akan menjadi tuan rumah.

    “Ini proyek yang fenomenal dari Kota Bandung, saya menghargai jerih payah Kota Bandung yang dipimpin Pak Dada dalam mewujudkan stadion yang megah ini” ujar Deddy.

    Saat itu juga Deddy Mizwar meminta agar dalam perawatannya nanti, dikelola secara profesional, agar life time stadion yang mahal itu bisa lama.

    “Yang penting selanjutnya adalah perawatan dari aset yang mahal ini. Harus dikelola secara profesional, agar life timenya bisa lama, dan tetap bisa menjadi kebanggaan bukan hanya masyarakat Kota Bandung, tetapi juga masyarakat Jawa Barat” katanya.

    Stadion Sepak Bola BLA sudah hampir rampung pada bangunan utamanya. Penambahan fasilitas penunjang lain yang belum selesai adalah lahan parkir, stadion madia untuk atletik, dan juga akses jalan dari TOL Purbaleunyi.
    Kedatangan Wagub Jabar Deddy Mizwar didampingi Walikota Bandung Dada Rosada, dan juga Plt Sekda Provinsi Jabar Peri Suparman.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus