Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cat Jotun Merambah Pasar Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5928.jpg

    BANDUNG – Perusahaan Cat asal Norwegia mulai merambah pasar Bandung. Pasalnya peningkatan ekonomi Kota Bandung dan Jawa Barat, dinilai baik. Menurut Public Relation Jotun Indonesia Yuanita Tanuwijaya, pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat dan Bandung pada khususnya menunjukan trend positif, sehingga Jotun mulai merambah pasar Bandung.

    “Kami menilai pertumbuhan ekonomi di Bandung cukup baik, sehingga kami berani merambah pasar di Bandung dengan market share sekitar 10 persen” ujar Yuanita, Minggu (23/6).

    Jotun sendiri merupakan cat yang sudah dikenal di dunia, terutama untuk pengecatan kapal laut. Kini Jotun sudah merambah ke pengecatan gedung atau property.

    “Awalnya Jotun dikenal sebagai cat kapal-kapal laut di Dunia, namun kini kita sudah merambah juga ke pengecatan tower seperti menara Eifel di Prancis, dan beberapa gedung pencakar langit Dunia” katanya.
    Selain menawarkan kualitas cat yang baik, Jotun juga memberikan pelayanan konsultasi dan tes warna secara virtual bagi calon pelanggannya, yang bisa diakses di DecorativeJI di smartphone.

    Untuk lebih mengenalkan Jotun ke publik Bandung, Jotun Indonesia menggelar Jotun Carnival Day selama 2 hari 23-24 Juni di Trans Studio Mall Bandung.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus