Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Buka Seminar Vaksin di Biofarma

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5938.jpg

    BANDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Prastyani Heryawan Selasa pagi (25/6) membuka Seminar sehari tentang Vaksin dan Pemilihan Duta Vaksin Jawa Barat di Gedung Serba Guna Kantor PT Bio Farma (Persero) Jl. Pasteur Bandung. Dalam sambutannya Netty Prasetyani Heryawan mengatakan pentingknya kader PKK untuk membantu vaksinasi dan imunisasi di daerahnya masing-masing.

    “Kader-kader posyandu itu kan rata-rata mereka adalah kader PKK juga. Jadi Saya berharap mereka menjadi ujung tombak penyadaran pentingnya imunisasi kepada para ibu yang lainnya” ujar Netty.
    Dalam kesempatan itu Netty juga mengungkapkan harapannya bahwa di Jawa Barat tidak akan ada lagi proses kelahiran  yang tanpa bantuan Bidan atau tenaga medis lainnya.

    “Saya berharap tidak ada lagi proses kelahiran tanpa bantuan Bidan atau tenaga medis, tidak ada lagi balita yang belum di imunisasi, dan juga tidak ada lagi pasangan menikah bukan di usia produktif. Itu semua sebagai upaya pembentukan generasi muda yang unggul di kemudian hari” tegasnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus