Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bekerja di Dinas Sosial, Dapat Nilai Ibadah dan Berpahala

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/wagub11.jpg

     

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar, memberikan apresiasi yang positif terhadap Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, karena merupakan Organisasi Perangkat Daerah yang memberikan pelayanan publik di bidang Sosial. 
     
    Apresiasi positif Wagub Deddy Mizwar tersebut dikemukakan saat berkunjung ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Jum'at (28/6). 
     
    Bekerja di Dinas Sosial mendapat nilai ibadah dan pahala dari Allah SWT karena menangani anak yatim, anak terlantar, fakir miskin, tuna sosial, korban bencana, dan lain sebagainya, ujar Wagub.
     
    Menurut Wagub Deddy Mizwar, bahwa untuk mengatasi masalah sosial selain penanganan yang biasa, diperlukan penanganan yang revolusioner dan  perlu dilakukan analisa untuk mencari akar permasalahannya. 
     
    Harus ada peran serta masyarakat yang merupakan informal leader karena penanganan masalah sosial harus melibatkan semua pihak, jelas Wagub.
     
    Sementara itu, Kepala Dinsos Prov. Jabar, Tati Iriani saat menerima Wagub menyampaikan laporan dan memaparkan rencana Pembangunan Bidang Kesejahteraan Sosial Tahun 2013.
     
    Tati Iriani berharap agar Pemprov. Jabar memberikan perhatian yang lebih terhadap berbagai program penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dengan  7 (tujuh) kelompok sasaran yaitu Kemiskinan, Kecacatan, Keterlantaran, Ketunaan Sosial, Keterpencilan, Eksploitasi, Korban Tindak Kekerasan dan Disintegrasi yang ada di Jawa Barat.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus