Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gowes Barang Ke Pangandaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0276.gif

    BANJAR-Sekitar 300 goweser Pemprov. Jabar, Sabtu (29) dipimpin Plt Sekda Perry Soeparman lakukan perjalan touring ke Pangandaran. Start di Kota Banjar dan dilepas oleh Walikota Banjar Herman Sutrisno di Lapangan.

    Sebelum melakukan gowes ke Pangandaran, 300 goweser terlebih dahulu melakukan pemanasan dan senam pelemasan otot agar ketika bersepeda tidak terjadi kram.

    Perjalanan dari Kota Banjar ke Pangandaran yang berjarak kurang lebih 65 Km ditempuh dalam waktu sekitar empat jam. Dari 300 goweser yang mengayuh sepedanya, dua pertiganya berhasil masuk finish, sedangkan sepertiganya harus diangkut kendaraan karena alami kelelahan, kram atau sepedanya alami kerusakan.

    Finish di Kota Pangandaran berlokasi di Balai Perikanan UPTD Dinas Perikanan Provinsi Jawa Barat. Bagi peserta yang finis tanpa diangkut kendaraan merasakan kebanggaannya karena mampu mangayuh sepeda sepanjang 65 KM ke Pangandaran.

    Menurut Panitia penyelenggara gowes ke Pangandaran dari Inspektorat Prov. Jabar,bahwa touring ini bekerjasama dengan Bank BJB dalam rangka Milad yang ke-52 di Tahun 2013 ini.

    Di Balai Perikanan Pangandaran, panitia penyelenggara membagikan hadiah-hadiah melalui pengundian nomor peserta. Hadiah yang dibagikan berupa 10 spede gunung, 10 buah HP Black Berry, TV LED 32 inche dan dua tiket umrah ke Tanah Suci. Yang beruntung mendapat undian ke Tanah Suci, diantaranya seorang PNS di lingkungan Biro HPU Setda Prov. Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus