Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ahmad Heryawan Mancing Bareng Warga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG-20130630-00341.jpg

    BANDUNGKAB-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sejenak berbaur dengan warga di Kecamatan Cipeundey Kabupaten Bandung Barat, di acara Mancing Bareng Gubernur, Minggu (30/6) siang. Panas terik tidak menyurutkan semangat Heryawan, yang akhirnya 2 ikan berhasil menyangkut di kailnya. Hasil itu menambah suasan semakin meriah.

    "Memancing itu filosofinya, kita harus sabar dalam mencapai tujuan. Dan tentu usaha juga harus dibarengi doa. Sehingga saat kita memancing ikan, jangan lupa kewajiban lainnya, yakni: ibadah, seperti shalat," ujar Heryawan di hadapan ratusan pemancing yang memadati arena kolam pancing milik H. Iwan yang berlokasi di Kampung Cibuntu, Desa Nanggelang.

    Sempat jeda sejenak, menunaikan shalat dhuhur, kegiatan mancing bersama itu dilanjutkan kembali. Turut hadir, Wakil Bupati Bandung Barat terpilih, Camat Cipeundey, jajaran TNI dan Polri serta para tokoh masyarakat. Mereka antusias untuk mendapatkan ikan berbagai jenis. Bahkan Gubernur, meminta panitia menambah 500 kilogram ikan untuk disebar di kolam tersebut.

    "Saya tambah ya ikannya, sebanyak 500 kilogram, biar makin banyak ikan yang akan dibawa pulang pemancing. Dengan ikan yang banyak di kolam, maka peluang pemancing juga makin besar," ungkap Gubernur, yang disambut meriah para penggemar mancing saat mendengar pengumuman dari orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus