Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Bhayangkara di Mapolres Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/hut-bhayangkara.jpg

    KARAWANG-Bupati H. Ade Swara menghadiri Perayaan Hari Bhayangkara Polri ke-67 di Markas Kepolisian Resort, Karawang, Senin ( 1/7) pagi. Kapolres Karawang AKBP Tubagus Ade Hidayat bertindak sebagai inspektur upacara.

    Ikut hadir Unsur Muspida Kab Karawang, Ka Kejari, Ka DPRD, Ka Pengadilan Ibu Bhayangkara, Para Kapolsek Karawang serta ratusan personel Kepolisian. Hadir juga Pejabat terkait Kab Karawang.

    Tema HUT Polri tahun ini yakni Sinergitas Kemitraan Anti-KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum, dan Kamdagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014. HUT Polri kali ini adalah perayaan pertama bagi Kapolres Karawang AKBP Tubagus Ade Hidayat yang belum genap sebulan di lantik menggantikan AKBP Arman Achdiat.

    Dalam perayaan, akan memamerkan sejumlah pertunjukan seperti Polisi Siswa,Angkung Anak SMP, Rampak Gendang, dan Marching Band, Acara diakhiri acara syukuran dengan memotong tumpeng oleh Kapolres didampingi Bupati Karawang H. Ade Swara, pada akhir apel memberikan penghargaan kepada personil kepolisian dan masyarakat prestasi mengamankan atau membantu kinerja kepolisian prestasi diantaranya ada anggota teladan dengan penyelesaian berkas tebanyak, petugas yang berhasil mengagalkan dan menangkap yang di duga pelaku curanmor, dan anggota yang memiliki kemampuan terbaik VIP VVIP serta masyarakat yang mengagalkan pelaku curanmor, dan kategori lainnya seperti lomba poskamling, lomba kebersihan mapolsek dan lain sebagainya

    Bupati Karawang menyerahkan langsung secara bergantian dengan Kapolres penghargaan dan hadiah hadiah piagam serta piala.

    Perayaan ini berlangsung secara sederhana dan dalam suasana Khidmat, Kapolres Karawang membacakan salinan sambutan Kapolri saat apel perayaan, dan membacakan Sambutan Kapolda Jabar saat syukuran potong tumpeng.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus