Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Waktu Penggunaan Gedung Baru DPRD Jabar Diminta Ditunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gedung-Baru-DPRD.jpg
    BANDUNG- Gedung baru DPRD Jabar yang kini sudah nampak berdiri di Jalan Diponegoro Kota Bandung, yang dijadwalkan akan diresmikan penggunaannya pada 19 Agustus 2013, pekan ini ditinjau pimpinan DPRD Jabar, para Ketua Komisi dan Para Ketua Fraksi.
     
    Berkenaan dengan hasil peninjauan, beberapa kalangan DPRD Jabar masing-masing Ketua Fraksi Golkar, Ali Hasan dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Herry Mei Oloan menyarankan agar waktu penggunaannya ditunda.
     
    Ali Hasan, atas saran tersebut memaparkan melihat kondisi gedung secara keseluruhan khususnya untuk ruangan Fraksi-Fraksi, jika digunakan tahun ini berpeluang di tahun mendatang harus direhab
    kembali.
     
    Hal yang menjadi pertimbangannya, besaran ruangan Fraksi disesuaikan dengan jumlah Fraksi. Kondisi ini berpeluang harus diubah di tahun mendatang mengingat jumlah kursi dari masing-masing Fraksi berpeluang berubah jumlahnya, tergantung hasil Pileg 2014.
     
    Dengan demikian, paling tepat penggunaan gedung baru DPRD Jabar mulai digunakan tahun 2014 ketika terpilih anggota DPRD Jabar baru periode 2014-2019 Sementara itu, Herry menambahkan dari hasil pantauan dari sisi kontruksi bangunan di beberapa titik seperti ruangan untuk sidang
    paripurna dan bangunan depan masih perlu diperbaiki karena pekerjaannya belum tuntas.
     
    Dengan belum tuntasnya pekerjaan tersebut, sebaiknya penggunaan gedung ditunda dulu sambil menunggu selesainya penyempurnaan pekerjaan tersebut. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus