Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Himbau Ormas Tak Lakukan Sweeping

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gubernur-Himbau-Ormas-Tak-L.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengimbau kepada organisasi masyarakat (ormas) untuk tidak melakukan sweeping terhadap tempat-tempat hiburan selama bulan Ramadhan.

    “Setiap kota/ kabupaten sudah punya aturan jika selama Ramadhan tempat hiburan yang ada di daerahnya harus tutup. Jadi serahkan sepenuhnya kepada penegah hukum yang ada di daerah masing-masing,” ujarnya.

    Karena menurut Gubernur, aksi sweeping yang dilakukan oleh ormas dikhawatirkan akan memicu gesekan horisontal dengan masyarakat lainnya saat berada dilapangan.

    "Janganlah kita melakukan hal seperti itu (sweeping-red)," ujar Gubernur, kepada wartawan usai melepas mahasiswa peserta KKN Tematik 2013 di Bale Asri Pusdai, Senin (08/07).

    Gubernur menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak berwenang jika masyarakat melihat adanya kegiatan-kegiatan selama Ramadhan yang tidak sesuai dengan aturan.

    “Laporkan saja dan serahkan ke polisi jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan undang-undang itu lebih baik, jangan lantas kita sebagai masyarakat sipil bergerak sendiri, karena itu bisa terjadi konflik horizontal,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus