Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tarling Bupati Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-H.-Ade-Swara-bersama-ketua-DKM-Abdul-Kosim_.gif

    KARAWANG-Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan kembali digelar. Kali ini, kegiatan Tarling  Bupati Karawang, H. Ade Swara tersebut perdana dimulai di Masjid Agung Karawang, Selasa (9/7), dan selanjutnya digelar di seluruh kecamatan yang ada di Kab. Karawang. Tarling di Masjid Agung dihadiri oleh ratusan masyarakat Kab. Karawang. Tidak hanya para jamaah dari sekitar masjid saja, melainkan berasal dari berbagai pelosok Karawang.

    Bupati Karawang, H. Ade Swara dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kab. Karawang untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, kita semua telah diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. “Untuk itu, mengawali kegiatan ini mari kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ini dan menjalan ibadah puasa,” ujarnya.

    Bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan – bulan lainnya, dimana dengan menyambutnya dan bersukacita, maka itu merupakan perbuatan ibadah, dan Allah menjanjikan pahala yang berlimpah kepada kita. “untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat, Saya pribadi ingin masyarakat di Kab Karawang terwujud kesalehan sosial di. Terwujudnya kesalehan sosial ini sangat penting dan memiliki pahala yang sangat besar di mata Allah SWT, Kesalehan Sosial pahalanya berlipat di banding kesalehan Pribadi” ajaknya.

    Bupati menambahkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan jajaran Pemda Karawang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Kab. Karawang. Tentunya memasuki momentum bulan Ramadhan ini, mari kita gunakan untuk memanfaatkan dengan baik bulan ramadhan ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. dan berharap kita bisa termasuk umat muslim yang mampu mengaplikasikan nilai nilai agama islam dalam gerak langkah kehidupan kita sehari hari” tambahnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus