Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Monitor Kondisi Jalan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati_beserta_muspida_memantau_jalur_mudik.jpg

    KARAWANG-Sebagai upaya menciptakan kenyamanan para pemudik, Bupati Karawang beserta Muspida lainnya berinisiatif untuk memonitoring Jalan utama ataupun alternative yang dilalui para pemudik, tepatnya Selasa (9/7) H-1 Bulan Ramadhan rombongan Muspida bergegas kompak bersama berangkat untuk memonitor Arus Jalur mudik di telusuri per titik penyebab kemacetan.

    Bupati Karawang Ade Swara dalam sesi menanggapi “untuk Jalur Mudik yang diperbaiki panjang sampai kepada 30 KM dan menghabiskan biaya sekitar 9 M ( Sembilan Milyar) yang di posting oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan. Dinas Cipta Karya akan melakukan penambahan penerangan Jalan (PJU) sebanyak sekitar 70 titik lebih diantaranya untuk 45 titik dipasang di titik Johar Krasak, untuk target penyelesaian sendiri insya Alloh akhir Juli sudah selesai. untuk Jalan Baru Klari Tj Pura kami pihak Pemkab terus kordinasi dengan Kementrian PU agar cepat tuntas penyelesaiannya. dan saat ini pun sudah terlihat mulai proses perbaikan jalan titik tersebut.” Ujarnya

    Akan di lakukan penambahan marka jalan petunjuk jalan. Pengecatan batas jalan dan upaya upaya lain akan dilakukan oleh kami. Insya Alloh pada waktunya akan selesai. Pada monitoring jalan ini akan meninventarisir mana saja yang perlu diperbaiki  untuk progress pembangunan kedepannya, ujar bupati.

    Pada monitoring jalan ini Bupati hadir beserta Ketua DPRD H. Tono, Kajari Hj Ganora, Dandim 0604 A.Nugroho serta Kapolres AKBP Tubagus A.Hidayat dan pejabat Pemkab terkait seperti Plt Asisten Pembangunan H.E Soemantri, Kepala Dinas Bina Marga Acep Jamhuri, Kasat Pol PP Hendro Subroto, dan jajaran Dinas Perhubungan dan Kominfo diwakili oleh Kabid Lalin Adang Sumaryana.

    Untuk titik titik yang dipantau titik pertama yaitu Simpang Jalan Baru Tanjung Pura, titik ke dua di sekitar Fly Over Lamaran, titik ke tiga di Simpang Cikalong Sari Jatisari.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus