Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Monorail Kebanggaan Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6076.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jawa Barar Ahmad Heryawan mengegaskan, pemabangunan sarana transportasi Monorail Bandung Raya dipastikan akan berpengaruh pada perkembangan ekonomi masyarakat. Hal itu ditegaskan Gubernur, usai penandatanganan MoU dengan perusahaan swasat China (CMC) soal pembangunan Monorail Bandung Raya, di Gedung Pakuan, Selasa (20/7).

    “Kelancaran transportasi akan memperlancar pergerakan orang, dan juga sudah brang tentu akan memperlancar distribusi barang dan jasa, yang pada ujungnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat” katanya.
    Selain itu menurut Gubernur, jika terwujud nantinya, Monorail Bandung Raya ini akan menjadi persembahan Jawa Barat untu kebanggaan Indonesia.

    “Ini akan menjadi monorail yang terpanjang dan pertama di Indonesia, oleh karena itu jika terwujud nanti, ini akan menjadi perembahaan Jawa Barat untuk kebanggaan Indonesia” tegas Ahmad Heryawan.

    Monorail yang akan mengambil jalur Bandung-Jatinangor, Bandung-Padalarang, dan Bandung-Soreang itu pembangunannya diperkirakan akan menghabiskan dana Rp 10 Triliun.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus