Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : Saya Doakan Tim SASWCO Juara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG-20130802-00051.jpg

     

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima sekaligus melepas Tim Sepakbola SASWCO Bandung ke Turnamen Premier Cup Manchester United (MU), mulai 5-9 Agustus 2013, di Lapangan Old Trafford, Manchester, Inggris. 
     
    Heryawan menyampaikan doa Masyarakat Jawa Barat untuk kemenangan Tim SASWCO. Ini merupakan sejarah yang akan diukir SASWCO meraih gelar Juara.
     
    "Saya optimis Tim SASWCO akan mampu menghadirkan prestasi gemilang. Semua bisa diraih dengan semangat, tekad dan disiplin yang kuat. Tidak ada halangan bagi kita untuk meriah juara. Jika kita bersungguh-sungguh maka prestasi dapat diraih," tegas Heryawan di hadapan Tim SASWCO, di Gedung Pakuan, Jl Otto Iskandardinata No.1 Kota Bandung, Jumat (2/8) siang.
     
    Ketua Kontingen SASWCO Budi Rahman Haruman menyampaikan saat ini para pemain dalam kondisi prima. Hal itu merupakan hasil dari pemusatan latihan selama 2 minggu di Secapa Angkatan Darat Hegarmanah. "Insya Allah adik-adik pemain mampu mempersembahkan prestasi terbaik," ujarnya sambil mengumandangkan yel-yel kemenangan.
     
    Tim SASWCO, Tim Sepakbola asal Kota Bandung Jawa Barat,  mewakili Asia Tenggara dalam laga Premier Cup MU tingkat dunia, setelah sebelumnya meraih tropi juara di laga pemier cup MU di Malaysia bulan Juni 2013 lalu. "Kita harus tunjukan ke dunia, bahwa Jawa Barat memiliki Tim sepakbola yang akan mengguncang sepakbola dunia," tandas Heryawan saat melepas Tim SASWCO.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus