Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalur Cimahi Padat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5852.jpg

    CIMAHI- Memasuki H-3 Lebaran arus kendaraan para pemudik yang melintasi Jalan H Amir Mahmud, Kota Cimahi dari arah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, siang ini terpantau padat.

    Jalur yang merupakan, jalan utama para pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua ini, harus bersinggungan dengan kendaraan pribadi maupun angkutan kota yang melintasi jalan utama di Kota Cimahi itu.

    Berdasarkan pantauan Jabarprov.go.id, selain volume kendaraan para pemudik yang menggunakan roda dua meningkat, kemacetan terjadi akibat adanya aktivitas masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan yang berada di jalur itu.

    Para pemudik kendaraan bermotor yang melalui jalur utama Kota Cimahi merupakan mereka yang berasal dari Jakarta melalui Purwakarta-Padalarang-Cimahi-Bandung dan dari Jakarta melalui Puncak-Cianjur-Padalarang-Cimahi-Bandung sebelum akhirnya ke Cileunyi.

    Dari Cileunyi, baik kendaraan roda dua atau lebih akan melalui Nagrek untuk lintas Selatan dan Sumedang bagi mereka yang akan menuju Cirebon dan Pantura. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus