Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Arus Balik Melalui Simpang Padalarang Masih Ramai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Arus-Balik-Melalui-Simpang-Padalarang-Masih-Ramai.jpg
    PADALARANG- Kendaraan arus balik liburan Idul Fitri 1434 Hijriyah mulai dari jenis sepeda motor hingga kendaraan pribadi maupun bus, masih terlihat ramai melintasi jalur Simpang Tagong Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, meski para pekerja sudah mulai masuk sejak hari Senin (12/08) kemarin.
     
    Berdasarkan pantauan Jabarprov.go.id, meski tidak terlalu padat masih terlihat banyak kendaraan pemudik yang kembali kea rah Barat baik melalui jalur Cianjur-Puncak maupun jalur Purwakarta sebelum akhirnya ke Jakarta.
     
    Menurut petugas jaga di Pos Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, masih banyaknya kendaraan arus balik kali ini karena para siswa sekolah masih libur sehingga sehingga kondisi ini akan terus terjadi hingga hari Minggu (18/08) mendatang.
     
    Meskipun terjadi kepadatan di titik jalan seperti di Pasar Tagog lebih disebabkan karena adanya aktivitas masyarakat yang keluar masuk pasar dan parkir ojeg serta adanya angkutan umum, delman dan pasar tumpah.
     
    Pemudik yang melintas Simpang Padalarang kebanyakan menggunakan kendaraan sepeda motor yang berplat nomor Karawang, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur serta Jakarta. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus