Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penyerahan Penghargaan Presiden dan Pengukuhan Paskibraka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0043.jpg

    BANDUNG-Dalam acara rangkaian kegiatan Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68, Gubernur dan Wagub Jabar memberikan anugerah kepada PNS di lingkungan Pemprov. Jabar, dan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA), Kamis (15/8) bertempat di Aula Gedung Sate Bandung.

    Selain Gubernur dan Wagub Jabar, hadir pula Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari : Ketua DPRD Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar dan jajaran pejabat lingkup OPD Prov. Jabar.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan Presiden Satyalancana Karya Satya kepada 182 PNS Pemprov. Jabar untuk masa kerja PNS sepuluh, Duapuluh dan Tigapuluh Tahun. Didampingi Wagub Jabar dan para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Gubernur Ahmad Heryawan menyematkan lencana dan sertifikat penghargaan kepada para penerima penghargaan.

    Usai menyerahkan penghargaan Presiden, Gubernur, Wagub dan para Anggota Forum Pimpinan Daerah mengikuti acara pengukuhan Paskibraka Provinsi Jawa Barat yang akan bertugas menaikan dan menurunkan bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-68 di Lapangan Gasibu Bandung.

    Prosesi pengukuhan Pasukan Paskibraka dimulai dengan pengucapan janji setia terhadap Negara dan lambang bendera merah putih. Untuk pengukuhannya dilakukan oleh Gubernur Ahmad Heryawan dengan menyematkan lencana Paskibraka berikut syal kepad aperwakilan anggota Pskibraka. Untuk penyematan kepada seluruh Paskibraka, dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Ketua DPRD Jabar termasuk para isterinya. Diantaranya, Ibu Hj. Netty Prasetiyani, Ibu Hj.Gisela.


     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus