Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Serahkan Penghargaan Kepada Para Teladan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0017.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum'at (16/8) sore memberikan penghargaan kepada perorangan dan lembaga yang telah berprestasi di Tingkat Jawa Barat atas prestasi dan dedikasinya dibidang masing-masing. Penghargaan gubernur tersebut berupa sertifikat penghargaan dan uang keadeudeuh.

    Gubernur dalam memberikan penghargaan tersebut didampingi Wagub Jabar Deddy Mizwar, Kepolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kajati Jabar dan Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

    Berdasarkan laporan Assistem Kesra Setda Prov. Jabar, Hadadi, masyarakat yang berprerstasi baik perorangan maupun lembaga semuanya berjumlah 95 orang. Untuk juara atau teladan peringkat pertama sedang mengikuti acara kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68 Tingkat Nasional di jakarta. Jadi yang hadir kali ini adalah masyarakat berprestasi perorangan/lembaga untuk kategori juara kedua dan ketiga, demikian Hadadi.

    Satu persatu para teladan dan masyarakat berprestasi mendapat penyerahan piagam penghargaan dari gubernur dan mendapat ucapan selamat dari Wagub Deddy Mizwar dan para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

    Gubernur Ahmad Heryawan dalam sambutan singkatnya menyatakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para teladan dan masyarakat berprestasi atas dedikasi dan sumbangsihnya bagi bidang dan lingkungan masing-masing. Ini akan menjadi contoh dan teladan bagi anggota masyarakat lainnya, demikian Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus