Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Serahkan Penghargaan untuk Para PNS Teladan Pemprov. Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_7304.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Wagub Deddy Mizwar dan Sekda Prov. Jabar Wawan Ridwan menyerahkan penghargaan kepada PNS Pemprov. Jabar Jabatan Fungsional Teladan, Pejabat Struktural Pemprov. Jabar Teladan, Pengelola Kepegawaian Daerah Terbaik dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Terbaik, Minggu (18/8) malam bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

    Para teladan terbaik yang mendapatkan penghargaan Gubernur, yaitu : untuk Penyelenggara Manajemen Kepegawaian Terbaik Kluster I diraih oleh Kabupaten Bogor ; Kluster 2 kategori jumlah PNSD 11 ribu - 16 ribu diraih Kota Bekasi dan untuk kluster 2 kategori PNSD 11 ribu pegawai diraih Kota Sukabumi. Kemudian, OPD Prov. Jabar penyelenggara manajemen kepegawaian jumlah PNSD diatas 300 orang diraih oleh Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat. Untuk kategori antara 100 sd 300 orang diraih Bappeda Prov. Jabar. Sedangkan untuk kategori jumlah PNS dibawah 100 orang diraih BPLHD Prov. Jabar.

    Untuk PNS Pemprov. Jabar Teladan kategori pejabat struktural esselon IV : Teladan I Drs. Enok Komariah, M.Kes dari RSJ Prov. Jabar ; Teladan II Dedi Mulyadi, s.STP, MSI dari dari BKD prov. Jabar dan Teladan III H.E Agus Ismail, S.Sos, MPD dari Dinsos Prov. Jabar.

    Tingkat Pejabat Fungsional Tertentu, untuk telada pertama, yaitu Hermin Wijaya, ST, M.Kom dari Diskominfo Prov. Jabar ; teladan kedua, Hj. Siti Rodiah, SE dari BKD Prov. Jabar dan teladan tiga Achmad Robiana, SE, M.Si dari Inspektorat Prov. Jabar.

    Untuk Tingkat Pejabat Fungsional Umum/Pelaksana : Teladan I H. Ishak Idris S.IP ; Teladan II Junaida, BSW dan Teladan III H. Ade Istohari dari Bandiklatda Prov. Jabar.

    Penerima penghargaan Gubernur lainnya adalah Pelayanan terpadu satu Pintu (PTSP) : terbaik I BPTP Kab. Bogor ; Terbaik II BPPT Kota Bekasi ; Terbaik III BPPT Kota Tasikmalaya dan harapan I, Kantor PPT Kota Cimahi.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam sambutan usai menyerahkan penghargaan menyatakan apresiasi kepada para teladan yang telah menumpahkan baik dan fisiknya untuk lingkungan kerjanya. "Mudah-mudahan penghargaan ini akan memdorong semangat, dedikasi, profesionalisme dan ketaatan  di lingkungan kerjanya dan menjadi contoh bagi PNS yang lain.

    Khusus untuk Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gubernur menyampaikan penghargaan atas inisiatifnya menyelenggarakan penilaian keteladan seraya berharap untuk tahun mendatang ditambah dan ditingkatkan kualitasnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus