Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Terima 8.188 Mahasiswa Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/foto-lab.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 8.188 mahasiswa baru Universitas Padjadjaran (Unpad) akan mengikuti kegiatan Prosesi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2013/2014, pada Selasa, (20/08) besok, mulai pukul 06.00 sd 16.00 WIB.

    Prosesi yang rencananya bertempat di Stadion Jati Padjadjaran Kampus Jatinangor, dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas dengan dipimpin langsung oleh Rektor/ Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, DEA.

    Kepala UPT Humas Unpad, Bambang Hermanto meminta, para mahasiswa yang mengikuti prosesi terdiri dari jenjang Pascasarjana, Pendidikan Spesialis dan Profesi, Sarjana dan Diploma untuk memperhatikan dengan teliti semua Tata Tertib dan Jadwal Acara “Para mahasiswa bisa mencari informasinya di laman website http://www.unpad.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru-unpad-2013/ ,” ujarnya.

    Bambang mengatakan, dalam acara tersebut  juga akan digelar Student Day pada hari Rabu (21/08) mulai pukul 06.00 sd 16.00 WIB.

    “Dalam acara tersebut sejumlah organisasi kemahasiswaan yang ada di Unpad akan terlibat dalam kegiatan ini, dengan memperkenalkan dan menampilkan kegiatan serta prestasi masing-masing.” ucapnya.

    Bambang  mengharapkan, kegiatan ini diharapkan mahasiswa baru dapat mengenal dan selanjutnya dapat bergabung dalam organisasi kemahaiswaan tersebut sesuai dengan minat dan bakat yang mereka miliki.
    “Dengan mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan akan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh mahasiswa,” kata Bambang, melalui rilis yang diterima Jabarprov.go.id. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus