Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Siap Ikuti Pameran Fashion di Makasar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6772.jpg
    BANDUNG- Kota Bandung dipastikan akan mengikuti pameran fashion di Kota Makasar yang bertajuk eco fashion pada bulan September 2013 mendatang.
     
    Menurut Direktur Program Bandung Creative City Forum (BCCF), Galih Sedayu, mereka yang akan di ikutsertakan dalam pameran fashion di Makasar mendatang adalah mereka yang bisa menampilkan hasil karya fashion dalam
    Workshop bertajuk Recycle Fashion and Craft.
     
    “Nanti yang terbaik dari masing-masing peserta atau individu dari kegiatan workshop Fashion yang digelar selama tiga hari mulai Jumat (23/08) hingga Minggu (25/08) akan diberangkatkan ke Makasar,” ucap Galih, kepada wartawan disela-sela acara Workshop Recycle Fashion and Craft di Simpul Space, Jalan Purnawarman, Jumat (23/08).
     
    Menurut Galih, selain akan mengirimkan perwakilannya di ajang pameran eco fashion di Makasar, BCCF juga akan mengadalan pameran fashion yang berhubungan dengan Bandung Kreatif di Paris Van Java (PVJ) pada bulan November 2013 menatang.
     
    “Mereka yang akan mengkuti pameran adalah komunitas atau individu dengan produk fashion unggulannya masing-masing,” ujarnya.
     
    Galih mengharapkan, berbagai kegiatan fashion yang digelar oleh sejumlah komunitas bisa menggiatkan  kembali atmosfir fashion yang dulu sering dilakukan meski hanya bersifat sporadic.
     
    “Kita harapkan isu eco fashion bisa kembali ramai, sejak dulu memang pernah dilakukan namun gerakannya hanya di kampus-kampus secara sporadis. Kedepan kita akomodir dan merangkul komunitas daur ulang barang bekas mereka untuk membuat acara yang lebih baik,” kata Galih. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus