Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    USB YPKP Bandung Wisuda 300 Lulusannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6718.jpg
    BANDUNG- Sebanyak 306 mahasiswa Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Bandung yang lulus dan berhasil mempertahankan tugas akhir akademiknya, akan mengikuti wisuda ke-7 pada Sabtu (24/08) besok.
     
    Rektor Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, Asep Effendi mengatakan, berdasarkan hasil nilai yang diraih oleh para mahasiswa, para lulusannya terus membaik dari tahun ketahun.
     
    “Kualitas lulusan terus mengalami peningkatan. Tidak hanya dari sisi akademik mereka juga mampu dalam mengembangkan dan mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di dunia kerja,” ujarnya.
     
    Menurut Asep, selain akan mewisuda mahasiswa dari lulusan Diploma 3 dan Strata 1, untuk tahun ke-7 ini USB YPKP juga akan mewisuda lulusan Magister Management (MM) untuk pertamakalinya.
     
    “Untuk Mahasiswa MM atas nama Louisiani Mansoni Isnajati denhan IPK 3,93 predikat “Dengan Pujian”, ujar Asep, kepada wartawan di Kampus USB YPKP Bandung.
     
    Selain Louisiani, USB juga akan mewisuda 305 mahasiswa lainnya yang berhasil mempertahankan tugas akhir akademiknya, masing-masing 198 dari Fakultas Ekonomi, 79 dari Fakultas Teknik dan 29 orang dari Fakultas IKA. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus