Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kab. Karawang Dukung Penggunaan Teknologi Tepat Guna

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/HMS_0602_copy.jpg
    KARAWANG-Guna memperkenalkan berbagai jenis teknologi tepat guna dan produk secara visual di berbagai daerah kota/kabupaten  Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Barat menggelar pameran Teknologi Tepat Guna tahun ke-3 dan Kabupaten Karawang di daulat sebagai lokasi atau tuan rumaH. Pameran ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H.Deddy Mizwar, Senin (26/8). 
     
    Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Wagub Jabar Kepala BPMPD Prov Jabar, dan undangan Bupati/ Walikota se Jawa Barat serta Kepala Opd yang berkaitan dengan TTG. Dari pihak tuan rumah hadir pula Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD.
     
    Dalam sambutan ucapan selamat datangnya, Bupati Karawang H. Ade Swara mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat kehormatan menjadi tuan rumah. Mudah-mudahan momentum pameran ini menjadi ajang silaturahmi dan dapat dimanfaatkan guna meningkatkan komitmen kita bersama untuk mensukseskan berbagai program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.
     
    Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memberdayakan masyarakat melalui pengelolaan teknologi tepat guna, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Terlebih, pemanfaatan teknologi tepat guna akan lebih optimal apabila dapat terjadi alih teknologi dari sumber potensi masyarakat, kepada masyarakat pengguna lainnya, dalam mengelola potensi dan Sumber Daya Alam yang ada, ujar Bupati Ade Swara.
     
    Kami berharap mudah-mudahan dengan diselenggarakannya Gelar Teknologi Tepat Guna Ke-III Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2013 di Kabupaten Karawang, dapat menjadi salah satu langkah strategis dalam  menyebarluaskan informasi teknologi yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat karawang, pada khususnya, dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya", demikian Bupati.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus