Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pameran Akbar Catering Se-Jabar 2013

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG02370-20130827-1326.jpg
    BANDUNG - Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Bandung berencana mengadakan sebuah pameran katering terbesar se -jabar. Acara akan berlangsung di Pusdai Jabar Jalan Diponegoro pada tanggal 20-22 Desember 2013.
     
    Ketua APJI Jabar Imas Yuhana mengatakan pameran ini akan diikuti 100 pengusaha katering se Jabar yang khusus menyediakan layanan katering pernikahan ataupun perusahaan(industri).
     
    "Pameran ini yang pertama digelar dan akan diikuti 100 pengusaha katering kecil hingga besar." Ujarnya di Savoy Homan Hotel.
     
    Ketua APJI Kota Bandung Misye Sasongko menyatakan bisnis katering yang sebelumnya hanya merupakan bisnis rumahan kini menjadi industri dengan omset jutaan bahkan miliaran rupiah pertahun.
     
    "Kami selalu membina anggota APJI di Kota Bandung , yang jumlahnya sekitar 200 lebih. Agar mereka bisa semakin maju dalam bisnis katering diantaranya mengadakan pameran ini," tegasnya.
     
    Dia mengatakan bagi para pengusaha katering akan lebih baik masuk menjadi anggota APJI. Sebab menurutnya banyak keuntungan yang dapat diperoleh salah satunya mendapatkan pelatihan dan mengikuti berbagai event pameran. Tjo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus