Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Wayang Internasional Digelar di UNPAD

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Festival_Wayang_Internasional_2013.jpg
    BANDUNG – Bale Rumawat Unpad mulai 12-13 September 2013 akan menggelar festival Wayang Internasional. Gelaran itu masih dalam rangkaian Pekan Budaya Jawa Barat 2013 yang kegiatan utamanya digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Menurut Ketua Bidang Pementasan Seni Bale Rumawat Unpad Ayi Deni, Festival Wayang Internasional ini untuk pertamakalinya dilakukan.
     
    “Festival wayang skala internasional ini untuk pertamakalinya dilakukan di Jawa Barat. Kita akan menyuguhkan berbagai bentuk wayang dari seluruh Dunia di sini” katanya, Rabu (11/9).
     
    Selain dari Jawa Barat sendiri dalam sajian Wayang Motekar, akan tampil pula beberapa perwakilan dari beberapa negara seperti Wayang Punakwan Nusantara Madagaskar.
     
    “Selain dari Jawa Barat sebagai tuan rumah tentunya, akan tampil pula The Sydney Puppet Theater dari Australia, Panta Rhei II dari Belanda, dan Samahan Ng Mga Papertir dari Filipina” ujar Ayi Deni.
     
    Pertunjukan Festival Wayang Internasional ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Selain pagelaran, akan digelar juga pameran pernak-pernik wayang dari berbagi negara di dunia.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus