Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan Melantik TP PKK Provinsi Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_5887web.jpg
    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat periode 2013-2018, di Aula Barat Gedung Sate, Jl Diponegoro 22, Kota Bandung, Jumat (13/9) pagi. Turut hadir, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Sekda Provinsi Jawa Barat Wawan Ridwan, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).
     
    Dalam sambutannya, Heryawan mengingatkan kembali tentang fungsi strategis PKK sebagai bagian masyarakat Jawa Barat yang berperan aktif dalam proses pembangunan. Untuk itu amanah yang diemban harus dijaga dengan bukti nyata. Tentu dengan kinerja dan kiprah PKK bersama dengan elemen yang lain mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang sejahtera.
     
    "Visi RPJMD Provinsi Jawa Barat adalah Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk Semua. Untuk itu sebagai mitra strategis pemerintah, PKK hendaknya berjalan beriringan dengan upaya dan kebijakan Pemprov Jawa Barat. Guna melaksanakan tugas pembangunan sebagaimana yang dituangkan dalam visi dan misi dalam RPJMD 2013-2018," ujar Heryawan saat melantik para pengurus TP PKK Jawa Barat.
     
    Dalam surat keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat Nomor: 147.14/Kep.1138-Bangsos/2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Keanggotaan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2013-2018. Dalam SK tersebut ditetapkan: Ketua TP PKK dijabat Netty Prasetiyani dan Sekretaris Euis Soetrisno.
     
    Selanjutnya jabatan  Wakil Ketua I Giselawati Wiranegara, Wakil Ketua II Tiktik Setiatik Achadiat, Wakil Ketua III Eli Karniwa dan Wakil Ketua IV Tetty Machyar Djamhur. Sementara untuk Koordinator PKK Wilayah Bogor Retty Meiyani, Koordinator PKK Wilayah Priangan Dewi Ruchyat, Koordinator PKK Wilayah Purwakarta Mommy Dedi Mulyadi dan Koordinator PKK Wilayah Cirebon Hayati Toto M Toha.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus