Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Akan Kembangkan Geo Park di Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2013-09-15_15.24_.26(1)_1.jpg

    SUKABUMI – PT Bio Farma Persero melalui program CSR nya akan melakukan pemuliaan atau pelestarian dan pengembangan Geo Park Ciletuh Desa Taman Jaya Kecamatan Ciemas Sukabumi Selatan. Kawasan yang juga disebut Jampang Purba itu berupa lembah dan pegunungan batu yang bersatu dengan pantai laut Selatan dan berumur jutaan tahun.

    “Ini adalah salah satu dari program SCR yang kami lakukan di bidang lingkungan. Bersama masyarakat sekitar, kami akan melakukan pemuliaan kawasan yang berpotensi besar menjadi objek wisata ini” ujar Dirut PT Bio Farma, Iskandar, Senin (16/9).

    Sementara itu, Ketua Paguyuban Alam Pakidulan Sukabumi (Paksi) Dadang Sutisna mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana Bio Farma yang peduli terhdadap potensi wisata Geo Park di dareahnya.

    “Ini kan potensi luar biasa untuk wisata. Harus ada yang mengelola, dan tidak mungkin ditangani seluruhnya oleh pmerintah. Oleh karena itu kami sangat gembira dangan campur tangan Bio Farma dengan program CSR-nya yang akan ikut melestarikan Geo Park ini” katanya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus