Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Dukung Birokrasi CERDAS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0015-news2.jpg
    BANDUNG -- Sebanyak 278 PNS Provinsi  menerima SK Kenaikan Pangkat,  yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada apel pagi karyawan di lingkungan Provinsi Jawa Barat,  di halaman Gedung Sate, Selasa (18/9).
     
    Dalam sambutannya, Wagub Deddy Mizwar mendukung pendekatan pembinaan untuk menciptakan aparatur yang profesional melalui pendekatan birokasi CERDAS yaitu Cermat, Efektif, Ramah, Dinamis,Akuntabel, serta spektakuler dan Suistainable (CERDAS).
     
    Dalam rangka mewujudkan birokrasi CERDAS tersebut perlu dilaksanakan pembinaan yang baik dan teratur juga memperhatikan pemberian penghargaan (reward) dan pemberian hukuman (punishment). "Selain itu agar diperhatikan sistem karir dan kesejahteraan bagi yang berprestasi," jelas  Wagub Deddy Mizwar.
     
    Deddy berharap, aparatur Pemerintah Provinsi agar mampu menjaga kebersamaan, kedisplinan dan kesadaran akan tanggung jawab, baik dalam konteks kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. "Ini dimaksudkan agar aparatur Pemprov Jabar tidak hanya berperan sebagai akselerator perwujudan reformasi birokrasi tapi juga jadi panutan bagi PNS lainnya dan masyarakat," papar Wagub.
     
    Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat H. Solihin dalam sambutannya menjelaskan bahwa sebanyak 278 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerima keputusan kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal  1 Oktober 2013. "Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi spirit peningkatan etos kerja sekaligus memberikan nilai tambah dalam pencapaian good governance," paparnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus