Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub : Tidak Ada Alasan Persib Tidak Jadi Juara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_00641.jpg

    BANDUNG-Persib harus juara karena Persib sudah menjadi simbol kepercayaan dan harga diri masyarakat  Jawa Barat. Persib sudah menjadi magnet yang luar biasa sejak juara di tahun 1994. "Mental juara sudah dimiliki  Persib,  maka tidak ada alasan persib tidak jadi juara," tegas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada acara Dialog Publik. " Persib Kudu Jadi Juara"  yang digelar pada  Launching Persib Mania di Rumah Makan Praoe Jl. Sumatera Bandung,  Rabu (18/9).

    Keberadaan Persib diakui Deddy telah berdampak positif bagi masyarakat.Pertama  telah menggugah masyarakat untuk gemar berolahraga yang berdampak masyarakat  menjadi sehat.

    Kedua, Persib juga telah mendorong industri kreatif  seperti merchandise berkembang. "Ketiga, Persib juga telah  menjadi peristiwa  budaya, bagaimana pada setiap pertandingan bobotoh menyajikan pagelaran dalam memberi suport menjadi hiburan menarik pada setiap  pertandingan," papar Wagub.

    Maka dari itu menurut Wagub Deddy, bobotoh bukanlah sebagai penghalang untuk menekan pemain tetapi sebagai penyemangat. "Walaupun masih saja ada oknum yang berbuat buruk pada saat pertandingan," ujar Deddy Mizwar.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Olahraga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat H. Yuda Munajat, tokoh Jawa Barat Aat Suratin, Robby Darwis, Arif Nugraha, Sutiyono, Redpel Tribun Yanuar Pribadi.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus