Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lakukan Video Conference Bareng TKI Asal Jabar di Korea

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_00491.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Sabtu (21/9) melakukan tele wicara (Video Conference) dengan para TKI Asal Jabar di Korea, bertempat di Lt.IV Gedung Diskominfo Prov. Jabar, Jl. Tamasari 55 Bandung.

    Turut mendampingi gubernur, yaitu, Asisten Bidang Administrasi, Ahmad Hadadi, Kadiskominfo, Dudi Sudrajat, Kadisnakertrans, Widiatmoko dan Karo Humasprotum, Rudy. Sedangkan dari pihak TKI di Korea hadir puluhan tenaga kerja formal yang sudah bekerja tahunan dan puluhan tahun di Korea.

    Telewicara yang menggunakan media Video conference ini, difasilitasi Dinas Kominfo Prov. Jabar berjalan dengan baik dan berlangsung selama satu jam. Tidak didapat gangguan yang berarti walaupun jarak antara Kota Bandung dengan Korea sangat jauh.

    Para peserta telewicara TKI di Korea asal Jabar itu, sangat antusias ingin bertatap muka dengan gubernur walaupun melalui alat video confernce.

    Dengan tertib, mereka mengajukan beberapa pertanyaan kepada gubernur yang umumnya seputar perlindungan tenaga kerja, pembinaan dan fasilitasi pekerjaan usai pulang dari Korea dan perlunya program bimbingan usaha bagi pekerja yang baru pulang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus