Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara Lepas Kloter Akhir Calhaj Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pelepasan-jamaah-haji.jpg

    BUPATI ADE SWARA: SELAMAT JALAN KEPADA CALON JAMAAH HAJI SEMOGA MENDAPATKAN PREDIKAT HAJI MABRUR DAN SELAMAT SAMPAI KEMBALI KE TANAH AIR, SERTA BERUCAP TERIMAKASIH KEPADA PETUGAS HAJI YANG TELAH MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI PARA JEMAAH CALON HAJI KAB KARAWANG

    Bupati Ade Swara Lepas Kloter Akhir Calhaj Karawang

    KARAWANG-Pada pelepasan jamaah calon haji kloter 40 yang berasal dari kab karawang, Bupati Karawang H. Ade Swara mengucapkan “selamat jalan disertai harapan dan do’a semoga semua calon jamaah haji mendapatkan predikat Haji Mabrur dan mampu mempertahankan kemabruran tersebut sampai akhir hayat, itu adalah harapan dari saya pribadi. Disampaikan juga agar senantiasa ada dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT.

    Saya menghimbau kepada para calon jamaah haji harus tenang, khusyu dan mampu menghayati setiap hikmah yang terkandung dalam rukun, wajib dan sunah-sunah ibadah Haji” begitu ujar bupati mengawali sambutannya.

    lebih lanjut bupati menyampaikan ucapan “terima kasih kepada segenap petugas haji di jajaran kantor Kementrian Agama dan instansi/lembaga terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah calon haji serta mendukung suksesnya penyelenggaraan operasional haji di Kabupaten Karawang, sehingga memberikan manfaat bagi para jemaah calon haji mulai dari pendaftaran, pembinaan manasik haji, pemanggilan masuk asrama haji kabupaten sampai pada pengangkutan ke asrama embarkasi pondok gede serta melaksanakan tugas lain yang berkaitan dengan pelayanan ibadah haji di tanah suci mekah al-mukaromah, semoga amal bhakti dan amal ibadah saudara menjadi bagian dari ibadah kepada Allah SWT” tuturnya

    Bupati H. Ade Swara melepas keberangkatan calon jamaah haji kloter 40 jamaah haji asal kabupaten Karawang dan merupakan keberangkatan terakhir dari seluruh gelombang yang ada, bupati didampingi para muspida seperti ketua DPRD karawang, kepala Kejaksaan Negeri Karawang, dan Kapolres Karawang.

    pelepasan calon jemaah haji ini dipadati warga yang terdiri dari kerabat dan keluarga. mereka tampak memadati halaman kantor bupati Jumat (27/9), sejak pagi mereka setiap menunggu hingga seluruh jemaah meninggalkan masjid. Tepat jam 9 Pagi calon jamaah haji ini dilepas secara simbolis oleh Bupati. Di awali dengan bersalaman dengan para calon jamaah haji yang di iringi dengan doa kalimat talbiyah "Labaik Allahumma Labaik".

    Sementara itu dalam laporannya Plh Kantor Kemenag Karawang Maman menjelaskan Kloter 40 JKS ini merupakan keberangkatan terakhir terdiri dari 195 Perempuan dan 222 Laki laki dan petugas 6 Orang jumlah keseluruhan 423 Calon Jamaah Haji yang berangkat pada kloter ini, musim haji tahun ini dibatas dikarenakan kebijakan Pemerintah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus