Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Meriahnya Malam Braga Festival 2013

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG03845-20130927-2035.jpg
    BANDUNG-Semakin malam semakin ramai dan meriah. Itulah yang terlihat dalam perhelatan Braga Festival pada hari pertama, Jumat 27 September 2013 kemarin. 
     
    Festival Braga ini di gelar di sepanjang Jalan Braga dari Perempatan Jalan Tamblong hingga Jalan Asia Afria. 
     
    Di hari pertama tersebut, pengunjung di sambut dengan berbagai acara, diantaranya penampilan permainan Kecapi Suling dari Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung, penampilan nyanyian pupuh sunda oleh paduan suara dan solo, pemaparan kisah dan bobodoran atau lelucon khas sunda, dan masih banyak lagi acara hiburan lainnya yang masing-masing terbagi kedalam 3 panggung besar dengan penempatan yang berbeda-beda.
     
    Sementara itu, para penggemar fotografi dan masyarakat umum disuguhi dengan karya-karya foto berkualitas bertema nasionalisme, dalam pameran “International Photo Exhibition” of photopgraphy students in Sein a Song (Nation Athem).  Pameran foto yang digelar oleh Bandung Photo Month tersebut bertempat di gedung Perusahaan Gas Nasional (PGN) Jl. Braga, dan berlangsung dari hari jum’at 27 September sampai 6 Oktober 2013. Foto-foto yang dipajang disana merupakan karya dari beberapa mahasiswa Univesitas Pasundan Bandung (Unpas), Trisakti, Politeknik Negeri Media Kreatif, ISI Denpasar, ISI Surakarta, dan dari School of Art, Design and Media, NTU, Singapore.
     
    Perhelatan Braga Festival ini di agendakan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu dari tanggal 27 – 29 September 2013. Tema yang diusung di tahun ini adalah "Momento Mori", yaitu sebagai obituari atau memorial bagi para pelopor, penggagas, dan tokoh yang sudah memberikan kontribusi bagi Jawa Barat dengan berbagai karyanya. Mereka diantaranya Mang Koko, Nano S, Harry Roesli, Nike Ardila, Kang Ibing, Euis Komariah dan lain-lain. 
     
    Kemeriahan acara di hari pertama tersebut tentunya akan dapat pengunjung rasakan juga di dua hari berikutnya, pasalnya masih ada banyak rangkaian acara menarik dan mendidik yang akan di gelar dalam perhelatan Braga Festival tahun 2013. Anda Penasaran? Selamat berkunjung ke Braga Festival! 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus