Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Lantik 269 Pejabat Struktural Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0276.jpg
    BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melantik 269 orang Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (30/9). Pelantikan ini disaksikan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Sekda Prov. Jabar dan para pejabat struktural dan fungsional lingkungan Pemprov Jabar.
     
    Pada pelantikan ini dua kepala OPD (ess II) bertukar posisi yaitu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Haryadi Wargahadibrata dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Udjawalaprana Sigit. 
     
    Dalam sambutannya, Wagub mengatakan prosesi pelantikan kali ini sejatinya menjadi bagian dari upaya besar pemprov untuk benar-benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan masyarakat serta kinerja pencapaian visi dan misi pembangunan daerah.
     
    "Karena itu perlu saya garis bawahi, dalam menjalankan peran mulia ini tidak ada eksklusivitas sama sekali. Saya berupaya untuk memberikan porsi yang sama kepada semua Organisasi Perangkat Daerah untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya," tandasnya.
     
    Deddy menegaskan, pada hakekatnya kita semua merupakan Team Work. Satu kesatuan yang saling menguatkan saling melengkapi dan saling menyempurnakan dalam proses pembangunan Jawa Barat secara keseluruhan.
     
    Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ujar Deddy,  memiliki pengharapan baru untuk semakin memberikan kemaslahatan yang sebesar besarnya bagi masyarakat Jawa barat.
     
    Deddy mengajak semua pihak untuk semakin berlari dalam pencapaian target-target pembangunan daerah khususnya sektor strategis, yang menyangkut hajat hidup masyarakat secara keseluruhan. "Untuk mencapai target tersebut dibutuhkan aparatur yang paripurna, yang memiliki kemampuan untuk menaklukan keterbatasan mampu berkreasi, dan berinovasi serta selalu berfikir positif memandang masa depan," tegasnya.
     
    Di akhir sambutannya, Wagub secara khusus memberikan arahan kepada para pejabat yang dilantik untuk lebih mendorong keberadaan pejabat fungsional di instansi masing masing, sesuai amanat reformasi birokrasi. "Keberadaan pemerintah di era yang akan datang akan lebih dimotori oleh pejabat fungsional," demikian Deddy.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus