Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wisuda Akper Karisma Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-Ade-Swara-.jpg

     

    KARAWANG-Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara, MH menghadiri prosesi Wisuda Keperawatan Akper Karisma. Prosesi Wisuda kepada Mahasiswa Mahasiswi sebanyak 227 (dua ratus dua puluh tujuh) terdiri dari S1 Keperawatan 31, d4 Bidan Pendidik 45, d3 Keperawatan 50, d3 kebidanan 101. 
    Prosesi wisuda berlangsung di Gedung Auditorium Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Senin (30/9). Pada kesemptana tersebut hadir Drs. Rokim Hamdani sebagai pendiri yayasan Karisma 92. Mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Agus Supriatman, dan perwakilan Dinas Kesehatan Karawang
     
    Bupati Karawang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Wisuda merupakan peristiwa penting dalam kehidupan akademik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Karisma” ujarnya.
     
    Mudah mudahan para alumni Stikes Karisma dapat bersaing secara kompetitif sesuai keahlian masing masing, karena selama menempuh pendidikan kalian di tempa untuk menjadi insan insan yang berilmu berkepribadian tinggi dan memiliki sikap mental yang penuh pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,” jelasnya.
     
    Untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh Wisudawan, agar terus berjuang. Kalian adalah pahlawan pejuang tenaga kesehatan yang tentunya akan terus berjuang agar bisa meningkatkan angka derajat kesehatan khususnya di Kabupaten Karawang ini. Wisuda adalah titik awal  dan pendorong motivasi kalian menempuh hidup agar lebih dimudahkan dalam hidup. 
     
    Bila dilanjutkan bekerja bisa dijadikan untuk modal agar bisa langsung di terapkan untuk kontribusi di perusahaan tersebut, bila yang dilanjut di dunia usaha wirausaha bisa menerapkan skill dan ilmu yang didapat agar bisa sukses dalam menjalankannya dan juga kepada yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi bisa sebagai modal untuk terus belajar dan menuntut ilmu”, ungkap Bupati.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus