Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    568 PNS KAB KARAWANG MENERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/HMS_9701.jpg
    Sebagai upaya peningkatan etos kerja, peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta agar lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat PNS atas dasar PNS itu diberikan Kenaikan pangkat berkala hal tersebut dikatakan Bupati saat penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis oleh Bupati Ade Swara kepada 568 PNS yang berasal dari berbagai dinas/instansi di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang penyerahan berlokasi di plasa kantor Bupati Karawang Kamis (3/10) saat apel pagi, selain itu mereka yang telah mendapatkan kenaikan pangkat berkala sebagai penghargaan atas pengabdian mereka.
     
    lebih lanjut Bupati Ade Swara mengucapkan “Selamat” kepada para penerima SK kenaikan pangkat terlebih kenaikan pangkat ini, selain merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS beserta keluarganya, karena dengan naik pangkat naik juga penghasilan,” ujarnya.
     
    Bupati berpendapat kenaikan pangkat ialah salah satu manifestasi dari upaya peningkatan pelayanan dibidang administrasi kepegawaian kepada para PNS. “Sasaran yang ingin dicapai dalam program kenaikan pangkat ini adalah tepat orangnya dan tepat gajinya, jadi PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini sekaligus menerima kenaikan gaji berdasarkan pangkat yang baru di sandangnya,” imbuhnya.
     
    Terakhir Bupati kembali menegaskan kepada penerima SK Kenaikan pangkat perlu ditandai dengan rasa syukur disamping diIkrarkan kepada Alloh SWT juga agar dapat direalisasikan dalam tindakan kerja keras, berdisiplin, jujur dan tidak korupsi.
     
    Sementara itu laporan dari Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kab Karawang Haryanto,MM menjelaskan “dari 568 PNS yang mengalami kenaikan pangkat rincian nya untuk Golongan III D ke bawah 473 orang Golongan IV A dan IV B 95 orang, dasar dari ketentuan hukum tertuang pada PP No 12 Tahun 2002 tujuan diadakannya kenaikan pangkat berkala kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya kepada negara” ujarnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus