Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT TNI di Kab. Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati_beserta_muspida_turut_hadir_(1).jpg
    KARAWANG-Komandan Kodim 0604 / Karawang, Letkol. Inf. Aloysius Nugroho memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-68 Tingkat Kab. Karawang, Sabtu (5/10). Upacara yang digelar secara sederhana namun khidmat tersebut berlangsung di Markas Kodim 0604 / Karawang dan turut dihadiri oleh unsur muspida, termasuk Bupati Karawang, H. Ade Swara. Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana Ketua TP PKK Hj Nurlatifah Swara, dan beberapa Pejabat Ka OPD Pemkab Karawang.
     
    Dandim Aloysius Nugroho yang membacakan amanat Panglima TNI mengatakan, pada moment HUT TNI sudah sepatutnya dijadikan untuk wahana merefleksikan diri dan merevitalisasi pengabdian TNI kedepannya secara kontekstual bagi kepentingan nasional terutama yang menyangkut 4 hal penting antara lain. Pertama, Pembangunan Ekonomi Nasional. Kedua, Memelihara kerukunan dan kesatuan bangsa. Ketiga, menyukseskan penyelengaraan PEMILU 2014 dan suksesi Kepemimpinan Nasional tahun 2014. Keempat, mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI. 
     
    Ke 4 hal penting tersebut perlu disadari oleh segenap prajurit TNI serta PNS TNI, karena di era globalisasi ini faktor stabilitas politik dan keamanan sangat berperan penting bagi perkembangan perekonomian, dan membawa pengaruh sangat besar terhadap segala aspek kehidupan masyarakat. Semua juga tersimpul pada motto TNI bersama rakyat TNI kuat.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus