Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    373 Jemaah Calon Haji Cimahi Diberangkatkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jemaah_haji-1.jpg
    CIMAHI-Sebanyak 373 jemaah calon haji asal Kota Cimahi diberangkatkan dari Pusat Pendidikan (Pusdik) Armed, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Sabtu (5/10). 
     
    Para jemaah calon haji tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 10 bus menuju Asrama Haji Bekasi.
     
    Dari rumah masing-masing para jemaah calon haji tersebut menuju Asrama Pusdik Armed diantar oleh keluarga, kerabat dan para tetangganya masing-masing. Satu jemaah calon haji ada yang sampai diantar oleh puluhan orang dengan mengendarai antara 3 sampai 10 mobil, sehingga suasana di Pusdik Armed penuh sesak oleh para jemaah calon haji dan para pegantarnya.
     
    “Para jemaah calon haji asal Kota Cimahi ini, Insya Alloh akan diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta, hari Minggu (6/10), sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya mereka akan diinapkan di Asrama Haji Bekasi,” kata H. Use Nurdin, salah seorang petugas haji dari Kementrian Agama Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id, di sela-sela acara pemberangkatan jemaah calon haji asal Kota Cimahi di Gedung Ahmad Yani Pusdik Armed, Kelurahan Baros, Kota Cimahi, Sabtu (5/10).
     
    H. Use menjelaskan, setibanya di Asrama Haji Bekasi, para jemaah calon haji Kota Cimahi tersebut akan bergabung dengan para jemaah calon haji asal Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam Kloter 61.
     
    Para jemaah calon haji dari Kloter 61 tersebut dari Bandara Soekarno Hatta akan diterbangkan langsung menuju Bandara King Abdul Azis, Jeddah, Saudi Arabia untuk kemudian menuju Kota Mekkah Almukarromah. Selama di Kota Mekkah, para jemaah calon haji tersebut, akan menempati Maktab 24 di Wilayah Jarwal yang jaraknya ke Masjidil Harom sekitar 1,6 kilometer. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus