Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerakan Pramuka Karawang Gelar Rakercab

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/ramah_tamah.jpg
    KARAWANG-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karawang menggelar Rakercab Tahun 2013, Rakercab yang digelar sederhana namun penuh khidmat, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Kwarcab Kab Karawang Hj Nurlatifah Ade SwarA berlokasi di SMK Negeri 3 Karawang Selasa (8/10) dihadiri seluruh Kwaran yang ada di Kabupaten Karawang.
     
    Pada sambutannya, Ketua Kwarcab mengungkapkan, bahwa kegiatan Pramuka tak hanya sekedar digelar dan direalisasikan saja. Akan tetapi, sambung dia, perlu adanya suatu tepat sasaran terhadap anak didiknya berubah menjadi lebih baik. “Semisal dilakukan kedisiplinan waktu, berpakaian dan lainnya terhadap pelajar ataupun untuk pembinanya sendiri. Orang yang mengikuti organisasi Pramuka dan yang tidak perlu adanya suatu perbedaan, tentunya lebih memiliki nilai baik” ungkap Ka Kwarcab
     
    Lebih lanjut Ka Kwarcab memberikan arahan yang tertuju kepada anggota pramuka yang sudah ada “agar selalu mengamalkan Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka, di dalam hati dan jiwa kita harus selalu teriakan Satyaku ku Dharmakan Dharmaku ku Baktikan.
     
    Kita ketahui bersama itu semua juga yang terkandung dalam Hymne pramuka, ingat itu wajib dan harus di amalkan dalam kehidupan sehari hari, selanjutnya Ka Kwarcab pun ingin kepada para pengurus dan anggota pramuka agar miliki jiwa karakter dan kepribadian yang mandiri dan luar biasa” ujarnya
     
    Usai sambutan dan sekaligus membuka acara rakercab, pada saat acara berlangsung Ka Kwarcab Hj Nurlatifah Swara berdiskusi dengan para pengurus Kwartir Ranting masing masing dengan brainstorming tukar pikiran bertujuan untuk evaluasi tentang apa saja yang ingin akan sedang dan sudah dilakukan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus