Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Dies Ke-56, Unpad Gelar Serangkaian Kegiatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_02231.jpg
    BANDUNG- Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-56, Universitas Padjadjaran (Unpad) akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan, mulai dari yang bertema ilmiah, budaya olah raga, religi dan penghargaan dengan lingkup nasional serta internasional.
     
    Ketua Panitia Dies Ke-56 Unpad, Dr. Med Setiawan mengatakan, berbagai kegiatan yang sduah dan akan dilaksanakan, diantaranya Pekan Lingkungan (22/08-22/09) Munas Cendikiawan (07/09), Unpad Bersyukur (10/09), Orasi Ilmiah (11/09) serta Festival Olah Raga, Seni dan Kewirausahaan (Forsi) Unpad (02/09-11/09).
     
    Dalam seminar nasional, Unpad bersama Bappenas akan mempresentasikan white paper tentang pokok permasalahan dan rekomendasi solusi berbagai aspek yang berkaitan dengan peningkatan daya saing ekonomi bangsa sebagai bahan penyusunan rencana pembangunan Jangka Menengah Indonesia, yang akan dilaksanakan pada 10-21 Oktober 2013.
     
    Untuk gelaran bidang pendidikan BEM Kema Unpad akan menggelar “Padjadjaran Education Festival 2013, denan tema “Dream, Believe and Make it Happen” yang bertujuan untuk menggali informasi mengenai Unpad bagi siswa SMA, SMK, MA/sederajat di Jabar, Banten dan DKI Jakarta, dilaksanakan 26-27 Oktober 2013.
     
    Bidang olah raga dan budaya, Unpad akan menggelar Ootrad, yaitu olimpiade olah raga tradisional sebagai salah satu usaha mengembangkan budaya dan tradisi Sunda yang dikemas dalam bentuk olimpiade olah raga dan seni. Kemudian turnamen Tenis Meja dan catur main bertiga bergantian.
    Kemudian Unpad Award 2013, sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang paling berprestasi  di berbagai bidang, serta Anugrah Motekar Unpad sebagai wujud tanggung jawan dan pengakuan terhadap para innovator dan pengabdi di Indonesia, pada 21-22 Desember 2013.
     
    Serta Simposium Kebudayaan Indonesia-Malaysia ke-13 dengan tema “Innovation and Entrepreneurship for Nation’s Prosperty and Sovereignity” yang akan dilaksanakan pada 12-14 November 2013. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus