Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ayo Makan Seafood

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Ayo-Makan-Seafood.jpg
    CIMAHI – Puluhan kader PKK se-Kota Cimahi mengikuti penyuluhan program Ayo Makan Seafood dari produsen makanan olahan Fiesta Seafood. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Utara, Rabu (16/10).
     
    Puluhan kader yang juga dihadiri Camat Cimahi Utara Muhammad Roni itu, mengikuti acara dari jam 15 hingga 17. Menurut Marketing Fiesta Seafood Kristiana, program ‘Ayo Makan Seafood’ itu dalam rangka mendukung program Kementerian Kelauatan dan Perikanan ‘Gemar Makan Ikan’.
     
    “Selain kita memperkenalkan produk baru dari Fiesta, program ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Kementerian Kelautan dan Perikanan yaitu Gerakan Masyarakat Makan Ikan atau Gemar Ikan” ujarnya.
     
    Dengan memberdayakan kader-kader PKK di Cimahi, kita ingin masyarakat sadar bahwa makan ikan itu sangat baik untuk pertumbuhan dan gizi, terutama untuk anak-anak.
     
    “Seafood itu kan mengandung omega 6 dan omega 9 yang baik untuk perkembangan otak, dan juga mengandung asam amino sebagai penjaga metabolisma tubuh dan anti oksidan” lanjutnya.
    Para kader itu setelah diberi pembekalan, akan melakukan sosialisasi kepada warga di sekitar tempat tinggal kader. Para Kader yang berhasil melakukan sosialisasi dengan baik, akan diberi reward berupa uang dan piagam.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus