Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perhutani Terus Kembangakan Wisata Alam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2013-10-23-14.48_.48_.jpg

    BANDUNG – PT Perhutani Unit 3 Jawa Barat dan Banten akan terus mengembangkan wisata alam yang dimilikinya, sebagai salah satu unit bisnis selain kayu. Menurut General  Manager Kesatuan Bisnis Mandiri Jasa Lingkungan dan Produk Lainnya (KBM-JLPL) Perhutani Unit 3 Jawa Barat dan Banten Slamet Winarto, Perhutani memiliki 6 objek wisata dan 2 penangkaran hewan.

    “Kita ada 6 objek wisata yaitu Kawah Putih, Cimanggu, Cilember, Kampung Cai Rancaupas, Cibolang, Patuha Resort. Sedangkan 2 penangkaran hewan yaitu penangkaran rusa di Cariu Bogor, dan penangkaran buaya di Blanakan Purwakarta” ujar Slamet.

    Menurut Slamet, ke-6 objek wisata itu sudah menghasilkan pendapatan lebih dari 23 Miliyar mulai Januari hingga Oktober 2013 ini.

    “Pendapatannya sekitar 23 milyar rupiah dari awal tahun 2013 hingga bulan Oktober ini, dan kita akan terus berupaya meningkatkan pendapatan di tahun depan, dengan menambah fasilitas di tiap-tiap objek wisata” katanya.

    Salah satu penambahan fasilitas di objek wisata yang sedang dibangun antara lain pembangunan rumah danau di Rancaupas yang ditaregetkan bisa digunakan tahun depan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus