Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Sumpah Pemuda di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/FOTO_HUMAS.jpg
    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten  Karawang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-85 Tingkat Kab. Karawang Tahun 2013. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Karawang H. Ade Swara pada Senin (28/10).
     
    Inspektur Upacara membacakan Sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Bupati Karawang H. Ade Swara berpendapat bahwa tema peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini adalah: DENGAN SUMPAH PEMUDA, KITA WUJUDKAN PEMUDA YANG SANTUN, CERDAS, INSPIRATIF, DAN BERPRESTASI, tema tersebut membawa pesan bahwa kita semua, dan pemuda Indonesia khususnya, perlu meyakinkan dunia bahwa kita adalah generasi pemuda yang tetap memelihara kesantunannya di tengah berbagai perubahan nilai moral dan sosial yang melanda dunia.
     
    Kami yakin, pemuda indonesia tetap mempertahankan dirinya sebagai pemuda yang cerdas di tengah berbagai pendangkalan rasa simpatik dan empatik, serta perlawanan terhadap sikap-sikap pragmatis. pemuda indonesia tetap berusaha sebagai pemuda yang inspiratif, dan dalam berbagai kondisi tersebut, berusaha dan bekerja keras untuk selalu berprestasi. tekad tersebut telah dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bangsa indonesia dengan pasti telah menapak jalan sejarahnya sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Pemuda, Pancasila, dan UUD 1945
     
    Setelah membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia usai upacara, Bupati menyerahkan Piala Juara Umum kepada pelajar yang berprestasi dalam Lomba Peraturan Baris Berbaris, secara simbolid Piala Juara Umum diberikan kepada pelatihnya, yang berprestasi antara lain tingkat SMA Juara Umum SMA Negeri 1 Klari, tingkat SMP Juara Umum : SMP Negeri 2 Karawang Timur, sebelum menerima Piala Paskibra menunjukan atraksi/demo terlebih dahulu dihadapan Bupati para muspida hadir pada saat itu Ketua DPRD Kapolres, Dandim 0604 Kajari dan hadirin undangan seperti organisasi kepemudaan lainnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus