Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perlu Kerjasama Antar Organisasi Wanita

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/YAN_9830web.jpg
    BANDUNG -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan mengatakan dengan adanya kerjasama antara organisasi masyarakat, khususnya organisasi perempuan dapat membantu kemajuan dan perlindungan bagi perempuan.
     
    "Ini menjadi tantangan bahwa BKOW Prov. Jawa Barat dapat membantu organisasi perempuan lainnya untuk dapat memberikan edukasi dan informasi terkini bagi masyarakat," tegasnya pada Peringatan HUT BKOW (Badan Kerjasama Organisasi Masyarakat) Prov Jabar Ke-51 di Aula Gd. Wanita Bandung, Selasa (29/10). 
     
    Mengangkat tema "Kita Tingkatkan Kiprah Organisasi Wanita Dalam Pembangunan",  Netty yang juga Penasehat BKOW Prov. Jawa Barat itu memuji kiprah organisasi wanita yang berisi sekelompok orang-orang yang tangguh karena selain mengurusi rumah tangga juga memiliki nilai sosial yang tinggi.
     
    "Saya yakin kita sepakat bahwa perempuan merupakan pusat kemajuan dunia," tandasnya.
     
    Pada kesempatan itu, Netty mengingatkan banyak permasalahan yang dihadapi oleh perempuan sekarang ini antara lain KDRT dan perdagangan manusia disamping juga masalah anak. "Harus ada koordinasi dan kerjasama antara BKOW Prov. Jabar dengan BKOW Kab/Kota, agar setiap permasalahan harus dapat dipetakan dengan  64 organisasi wanita yang tersebar di Jawa Barat," pesannya.
     
    Acara dihadiri oleh Istri Walikota Bandung Atalia Kamil, BKOW Prov. Jawa Barat, Pimpinan Organisasi Wanita Prov. Jabar. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus