Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penataran isteri Pasis Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Berita_21.jpg
    LEMBANG-Penseskoau, Senin (4/11) 2013, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. secara resmi membuka penataran istri Pasis Seskoau Angkatan ke-50 di Gedung Srutasala Lembang Bandung Barat. 
     
    Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan kegiatan Penataran Istri ini merupakan program wajib kurikulum pendidikan Seskoau, menjelang berakhirnya pendidikan. Kegiatan ini bertujuan memberikan bekal wawasan , pengetahuan dan ketrampilan kepada istri Perwira Siswa agar kelak dapat mendampingi suami sebagai calon pemimpin satuan jajaran TNI Angkatan Udara/TNI.    
     
    Melalui kegiatan ini diharapkan ibu-ibu yang juga merupakan para calon pengurus PIA Ardhya Garini di berbagai lini dapat membekali kemampuan yang memadai agar dapat mengimbangi tugas-tugas suami dengan baik, khususnya dalam membantu mengarahkan para istri militer maupun anak buahnya di satuannya masing-masing sesuai tuntutan dinas dan tata kehidupan bermasyarakat demikian ujar Danseskoau.
     
    Hadir pada acara ini Ibu Ketua PIA AG CBS Seskoau, Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau berserta seluruh pengurus, narasumber dari PIA AG Pusat dan  Yasarini, serta seluruh Ibu-ibu istri Pasis Seskoau Angkatan ke-50.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus