Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembekalan Pengawas Pemilu Lapangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pembekalan_PPL.jpg
    CIMAHI-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cimahi menggelar pembekalan bagi para Pangawas Pemilu Lapangan se-Kota Cimahi, secara berkesinambungan mulai Kamis (7/11) hingga Sabtu (9/11).
     
    “Hari Kamis ini kami menggelar acara pembekalan bagi PPL se-Kecamatan Cimahi Utara. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan para PPL dalam pengawasan Pemilu. Diharapkan materi yang didapat dari pembekalan ini, dijadikan pedoman oleh para PPL dalam menjalankan pengawasan Pemilu di wilayah kerjanya masing-masing,” kata Plt. Ketua Panwaslu Kota Cimahi, Drs. Maman Suaman di tempat acara Pembekalan PPL se-Kecamatan Cimahi Utara di Wisma Neglasari, Jalan Sentral, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kamis (7/11) sore.
     
    Maman menjelaskan, pembekalan untuk PPL se-Kecamatan Cimahi Tengah akan dilaksanakan di Villa Neglasari, Jalan Central, Keluruhan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara. Sedangkan pembekalan bagi para PPL se-Kecamatan Cimahi Selatan akan digelar Sabtu (9/11) di Wisma Abiyoso, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.
     
    “Pembekalan PPL se-Kecamatan Cimahi Utara diikuti oleh 19 orang PPL, se-Kecamatan Cimahi Tengah sebanyak 24 PPL dan pembekalan se-Kecamatan Cimahi Selatan diikuti oleh 25 orang PPL. Sehingga jumlah PPL se-Kota Cimahi sebanyak 68 orang,” kata Maman.
     
    Adapun materi yang diberikan kepada para PPL tersebut, jelas Maman, yaitu materi mengenai peran PPL dalam pengawasan Pemilu Legislatif 2014, pengawasan tahapan pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 serta posisi dan funsgi PPL. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus