Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur :Persoalah Ketiadaan Permodalan Dapat Diatasi Dengan KCR

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_00481.jpg

    SUKABUMIKOTA-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan hadir di acara "Gerebeg Pasar" yang digagas Bank BJB Sukabumi, Sabtu (9/11) bertempat di Halaman Toserba Ramayana Kota Sukabumi.

    Diacara tersebut, Gubernur didampingi Walikota Sukabumi, Dirut Bank BJB dan Ketua PWI Jabar. Selain itu hadir pula para pimpinan OPD Provinsi terkait program.

    Menurut panitia penyelenggara "Gerebeg Pasar", even ini adalah sebagai sarana menginformasikan program pemberian kredit melalui jenis Kredit Cinta Rakyat (KCR). Dan pada kesempatan itu, Gubernur menyerahkan secara simbolis kepada empat orang nasabah BJB untuk kredit KCR.

    Gubernur Ahmad Heryawan dalam sambutan sebelum menyerahkan pinjaman lunak KCR kepada para pengusaha mikro Bank BJB menegaskan kembali komitmennya untuk memajukan usaha masyarakat melalui pemberian kredit yang bunganya rendah. "Kredit Cinta Raktat" (KCR) memiliki bunga sekitar 8,3 % dan diperuntukan bagi masyarakat yang bergerak di dunia usaha, ujar gubernur.

    Dengan KCR, diharapkan persoalan ketiadaan dan kurangnya permodalan dapat diatasi, jelas gubernur.

    Gubernur mengajak kepada masyarakat yang mau dan sedang berusaha untuk memanfaatkan kredit tersebut dan karena itu mempersilakan menghubungi bank bjb. Kepada bank bjb gubernur berharap agar memberikan fasilitasi dan berbagai penjelasan tentang tatacara peroleh kredit KCR di Bank BJB.

    Usai acara di even Gerebeg Pasar, Gubernur yang masih didampingi Walikota Sukabumi meninjau dan blusukan ke pasar gudang dan berbincang-bincang dengan para pedagang seputar perkembangan harga-harga sayuran dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus