Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Blusukan Ke Pasar Gudang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_01221.jpg
    SUKABUMI-Dalam kunjungan kerjanya di Kota Sukabumi, Sabtu (9/11) Gubernur Ahmad Heryawan melakukan blusukan ke Pasar Gudang dan berbincang-bincang dengan pedagang pasar seputar harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.
     
    Sebelumnya, gubernur hadir di acara Gerebeg Pasar bertempat di Halaman Toserba Ramayana untuk menyerahkan bantuan kredit dalam program Kredit Cinta Rakyat (KCR) nasabah Bank BJB.
     
    Pada saat blusukan di pasar, gubernur menyapa setiap pedagang dan sesekali menanyakan perkembangan harga-harga kebutuhan sehari-hari masyarakat. 
     
    Menurut para pedagang khususnya jenis sayuran dan telor perkembangan harga masih dalam keadaan stabil setelah sebelumnya mengalami naik turun terutama pada saat hari raya baik iedul fitri maupun iedul adha.
     
    Atas penuturan para pedagang pasar tersebut, gubernur menyatakan rasa syukur dan meminta para pedagang untuk berdagang dengan baik.
     
    Khusus terhadap pedagang "mie", gubernur meminta untuk hati-hati, jangan sampai menjual mie yang sudah dicampur zat penguat/pengawet seperti formalin.
     
    Selama blusukan ke pasar itu, warga yang berpapasan dengan gubernur tak henti-hentiknya bersalaman dengan gubernur dan bahkan memintanya untuk foto bersama.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus