Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari Pahlawan di Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Berita-1.jpg

    LEMBANG-Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.,  bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Hari Pahlawan tahun 2013 di Lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung Barat,  Minggu (10/11).   Upacara tersebut diikuti oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB, S.E., para Pejabat, Dosen dan Patun serta seluruh Personel Seskoau.

    Danseskoau membacakan  amanat Menteri Sosial RI Dr. Salim Segaf Al Jufri , MA. yang menyampaikan bahwa  kita harus memaknai peringatan Hari Pahlawan bukan hanya sekedar ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tapi sekaligus sebagai refleksi terhadap keyakinan jati diri bangsa yang bermartabat diinspirasi oleh para pejuang kita yang telah gugur di medan laga.   Peringatan Hari Pahlawan tahun 2013 yang mengambil tema Pahlawanku  Idolaku   adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dan bagi generasi muda khususnya sebagai penerus cita-cita agar nilai-nilai kejuangan yang telah dibangun tidak boleh dilupakan sampai kapanpun.

    Ditambahkan Mensos Kita semua menyadari bahwa dinamika perubahan yang berkembang dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara saat ini masih menyisakan berbagai permasalahan, seperti kemiskinan, ketelantaran, pengangguran, korban bencana, konflik antar warga dan masalah-masalah lain yang dapat mengganggu kelangsungan keharmonisan berbangsa dan bernegara di semua aspek. Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut kita harus bahu membahu dan bersama-sama melakukan segala upaya agar impian dan harapan menjadi negara Indonesia yang berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera dapat menjadi kenyataan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus