Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : Di Pornas Manado, Jabar Kudu Kahiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_01251.jpg
    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta kontingen Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Jawa Barat mampu mengukir prestasi juara dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) tahun 2013 yang akan berlangsung di Kota Manado Sulawesi Utara, mulai tanggal 17 hingga 30 Nopember 2013. Karena kita punya semboyan "Jabar Kahiji", yang harus menjadi motivasi bagi PNS Provinsi Jabar meraih prestasi merebut gelar juara umum.
     
    "Kita harus mampu menempatkan diri sebagai provinsi yang disegani. Tentu hal itu harus dibuktikan dengan raihan prestasi yang diantaranya menjadi juara umum di Pornas di Manado. Selain itu, tunjukan jiwa sportivitas yang tinggi dengan bertanding fairplay," tegas Heryawan saat melepas Kontingen Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Pornas Tahun 2013, di Gedung Negara Pakuan, Jl Otto Iskandardinata No 1, Kota Bandung, Sabtu (16/11) pagi.
     
    Dalam laporannya Ketua Kontingen Pemerintah Provinsi Jawa Barat Guntoro menjelaskan, keikutsertaan kontingan Jawa Barat dalam Pornas tahun ini merupakan ajang pembuktian untuk meraih prestasi puncak. Apalagi belum lama ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat meraih gelar juara umum dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-9 dengan menyabet 4 emas, 7 perak dan 4 perunggu.
     
    Adapun jumlah kontingen yang akan ikut Pornas tahun ini berjumlah 113 orang, yang terdiri dari atlet 60 orang, pelatih 12 orang, manager tim 14 orang dan panitia 27 orang. Menurut Guntoro dari 7 cabang olahraga yang dilombakan di Pornas, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mengikuti 6 cabang, antara lain; catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan bola volly.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus