Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Resmikan Masjid Al Falah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/HMS_1812.jpg
    KARAWANG-Guna menjalin ukhuwah islamiyah antara masyarakat, ulama dan umaro, Bupati Karawang H. Ade Swara, meresmikan Penggunaan sarana ibadah masjid Jami Al Falah Desa Kedawung Kec. Lemahabang, Senin, (18/11).
     
    Dalam sambutannya Bupati Karawang H. Ade Swara  mengucapkan syukur kepada Allah bahwa kita masih diberikan kesehatan dan dapat bersilaturahmi melalui  acara yang baik dan penuh berkah ini. Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya.
     
    Bupati juga Menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar Masjid ini gunakan untuk beribadah karena mesjid tempat berkumpulnya orang-orang sholeh,serta bermusyawarah tetapi tidak untuk perniagaan.
     
    menurut Bupati, bahwa membangun masjid sangatlah mudah, barang siapa yang punya banyak dana bisa membangun masjid yang megah, namun justru sebaliknya memakmurkannya yang sangat sulit, karena banyak masjid yang bagus luas tingkat tapi isinya (Jamaahnya) kosong. Ini sangat ironis, tegasnya.
     
    Kehadiran Masjid megah di kedawung  ini sangat penting mengingat Masjid adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Kaum muslimin oleh karenenya Bupati berharap agar  dipelihara dengan sebaik-baiknya, gunakan selalu khasanah untuk tolabul ilmi juga mengkaji ilmu-ilmu agama sehingga akan tercipta harmonisasi antara HabluminaAllah dan Hablumminanas, demikian harapan bupati.
     
    Pada kesempatan tersebut usai tanda peresmian bupati dengan melakukan penandatanganan prasasti dan kemudian bupati dan hadirin lainnya mendengar tausiah dari KH Arifin Ilham, kiai kondang yang sengaja di undang  oleh panitia peresmian masjid. Salah satu amalan yang dilakukan KH Arifin yaitu berdzikir bersama. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus