Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Terus Kembangkan Jabatan Fungsional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/SK_JAFUNG_(2).jpg
    KARAWANG-Bupati Karawang, H. Ade Swara kembali mengangkat 12 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Karawang. Pengangkatan dan penyerahan SK Jabatan kedua belas pejabat fungsional di berbagai bidang tersebut dilakukan Bupati Ade Swara pada kegiatan Apel Pagi di Plaza Pemda Karawang, Selasa (19/11).
     
    kedua belas pejabat fungsional tersebut antara lain adalah tenaga Penguji Kendaraan Bermotor sebanyak 2 orang, Medik Veteriner sebanyak 1 orang, Bidan sebanyak 5 orang, Penyuluh Kesehatan Masyarakat sebanyak 1 orang, Perawat sebanyak 2 orang, dan Dokter sebanyak 1 orang. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade Swara pun turut mengambil sumpah 1 orang pejabat struktural yang tidak hadir dalam pelantikan sebelumnya, karena tengah menunaikan ibadah haji.
     
    Menurut Bupati Ade Swara, Kebijakan pengembangan organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang pada saat ini tengah diarahkan pada prinsip organisasi yang ramping struktur namun kaya fungsi. Dengan demikian, keseluruhan organisasi perangkat daerah dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta adaptif dalam upaya meningkatkan pelayanan publik.
     
    Kondisi ini, turut didasari oleh adanya perubahan paradigma akan pengembangan karier pns dimasa yang akan datang, dimana arah pengembangan karier pns tidak hanya difokuskan pada jabatan struktural saja, melainkan lebih difokuskan pada pengembangan berbagai jabatan fungsional.
     
    Untuk itu, saya berharap agar para penerima sk jabatan fungsional tersebut dapat menjaga amanah tersebut dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan harapan, ditetapkannya saudara-saudara sekalian dalam jabatan fungsional tersebut, dapat semakin meningkatkan kinerja pemerintah daerah, khususnya dalam di bidang kepegawaian, kesehatan, dan kepustakaan daerah. (Jay)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus